Silaturahim & Buka Puasa 1437H Guspenmigas 2016

Dalam bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan ini, Guspenmigas beserta para anggotanya menjadi tuan rumah buka puasa bersama anggota Guspenmigas yang diselenggarakan pada Kamis 16 Juni 2016 di Puri Denpasar Hotel. Agenda Silaturahim & Buka Puasa kali ini selain dihadiri oleh para anggota, hadir pula perwakilan dari Kementrian ESDM yaitu Bapak. Ir. Agus Cahyono Adi, M.T. selaku Direktur Pembinaan Program Migas, Bapak. Ir. Sentot Haryjadi BTP, M.Si selaku Kasubdit Investasi Migas, Kemenko Maritim yaitu Bapak Y. Yudi Prabangkara selaku Asisten Deputi Infrastruktur Pertambangan dan Energi Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya serta Bapak Ir. Hari Kusmardianto, M.Sc selaku Kepala Bidang Infrastruktur Minyak dan Gas Bumi pada Asdep Infrastruktur Pertambangan dan Energi, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan juga Kementrian Perindustrian dan juga perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam Industri Migas Dalam Negeri.
Silaturahim yang diselingi dengan obrolan santai berbuka puasa membahas kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan selepas lebaran. Disampaikan pula disela-sela acara oleh Direktur Eksekutif Bapak Kamaluddin Hasyim bahwa semangat agar tercapai ya Industri Dalam Negeri menjadi tuan rumah di negeri sendiri, harus tetap menjadi prioritas.
Tentunya Guspenmigas selaku Gabungan Usaha Penunjang Energi dan Migas akan selalu Mendukung Produk Dalam Negeri dan Menyalurkan Aspirasi Para Anggotanya.

Semangat Merah Putih

About Author

Connect with Me:

Leave a Reply